Informasi Situs :
Home » » Stop-and-Start untuk Ejakulasi Dini

Stop-and-Start untuk Ejakulasi Dini

Minggu, 22 Maret 2015 | 0 komentar

Stop-and-Start untuk Ejakulasi Dini-Di berbagai belahan dunia, para ahli berlomba-lomba menemukan pengobatan untuk ejakulasi dini. Ada berbagai metode yang disarankan dengan menggunakan berbagai sudut pandang, mulai dari farmasi, pengobatan alami hingga terapi psikologis. Salah satu terapi psikologis yang sering digunakan untuk menyembuhkan ejakulasi dini adalah metode stop-and-start, yang merupakan metode terkait psikologi perilaku (kognitif)



Manfaat Metode Stop and Start                                                                           
Metode Stop and Start bertujuan untuk membantu si penderita mengendalikan dirinya serta memiliki kontrol lebih terhadap kemampuannya berejakulasi; ini merupakan pendekatan untuk ejakulasi dini yang mungkin agak berbeda dengan yang biasa kita dengar, namun bisa dijadikan alternatif untuk mencoba menyembuhkan diri sendiri sebelum pergi ke dokter.

Berikut adalah cara melakukannya :
  1. Si pria melakukan masturbasi dengan tangan kering. Lakukan hingga hampir ejakulasi, lalu berhenti sampai ereksinya menghilang. Hal ini dilakukan 3 kali, dan selama 3 kali itu, si pria harus bisa mengontrol diri sampai tidak ejakulasi lagi. Baru pada yang ke-4 kali ia bisa ejakulasi.
  2. Jika sudah tidak mengalami kesulitan melakukannya, coba ulangi dengan tangan yang diolesi gel, untuk simulasi hubungan seks sungguhan. Lakukan hal yang sama sampai si pria bisa mengendalikan diri dengan mudah seperti di tahap pertama.
Teknik ini berguna untuk merangsang pengendalian diri yang lebih kuat, namun ada baiknya pergi juga ke dokter sebagai penyeimbang, karena perawatan ini mengakibatkan efek psikis yang lumayan.





Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KLINIK WIENARTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger