Home » » Obat Herbal Untuk Hernia Umbilical

Obat Herbal Untuk Hernia Umbilical

Sabtu, 10 Mei 2014 | 0 komentar

Obat Herbal Untuk Hernia Umbilical - Meski umumnya terjadi pada kaum laki-laki, kaum wanita juga tidak jarang terkena hernia Umbilical. Ada berbagai macam cara untuk menangani penyakit yang disebabkan melemahnya lapisan otot pada bagian perut tersebut, mulai dari obat-obatan kimia dari dokter hingga ke proses operasi. Namun ternyata ada juga obat herbal dan obat tradisional yang bisa menyembuhkan penyakit Hernia Umbilical tersebut dengan baik, dan tentunya lebih aman dari efek samping.

Gejala Penyakit Hernia Umbilical

Biasanya penyakit Hernia Umbilical ditandai oleh gejala atau juga tanda-tanda yang khas. Di antaranya adalah rasa sakit yang cukup mengganggu pada bagian bawah perut. Gejala lain penyakit hernia Umbilical adalah rasa sakit ketika membuat air membuang air kecil. Sementara gejala lainnya adalah kurangnya nafsu makan, sehingga penderita biasanya menunjukkan penurunan berat badan. Namun, terkadang, hernia Umbilical bisa bersifat asimptomatik (tanpa gejala yang kentara), namun dapat menimbulkan sumbatan supply darah.

Pengobatan Hernia Umbilical secara Tradisional

Ada beberapa obat herbal tradisional yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit Hernia Umbilical. Di antaranya adalah telur ayam kampung 1 butir dan juga madu asli serta minyak samin. Cara untuk mengolahnya, ambil kuning telur dan campur dengan 3 sendor madu dan 3 sendok minyak samin. Kemudian aduk hingga rata. Minum ramuan obat tradisional tersebut setiap hari hingga membaik. Selain itu, cobalah untuk menghindari minuman bersoda dan rokok serta usahakan makan makanan yang hangat.

PIN BB. 29E22F2F