Home » » Obat Herbal Untuk Hernia Umbiculus

Obat Herbal Untuk Hernia Umbiculus

Rabu, 12 Februari 2014 | 0 komentar

Obat Herbal Untuk Hernia Umbiculu-Meski umumnya terjadi pada kaum laki-laki, kaum wanita juga tidak jarang terkena hernia umbiculus. Ada berbagai macam cara untuk menangani penyakit yang disebabkan melemahnya lapisan otot pada bagian perut tersebut, mulai dari obat-obatan kimia dari dokter hingga ke proses operasi. Namun ternyata ada juga obat herbal dan obat tradisional yang bisa menyembuhkan penyakit Hernia Umbiculus tersebut dengan baik, dan tentunya lebih aman dari efek samping.

Gejala Penyakit Hernia

Biasanya penyakit Hernia ditandai oleh gejala atau juga tanda-tanda yang khas. Di antaranya adalah rasa sakit yang cukup mengganggu pada bagian bawah perut. Gejala lain penyakit hernia umbiculus adalah rasa sakit ketika membuat air membuang air kecil. Sementara gejala lainnya adalah kurangnya nafsu makan, sehingga penderita biasanya menunjukkan penurunan berat badan. Namun, terkadang, hernia bisa bersifat asimptomatik (tanpa gejala yang kentara), namun dapat menimbulkan sumbatan supply darah.

Pengobatan Hernia Umbilicus secara Tradisional

Ada beberapa obat herbal tradisional yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit hernia. Di antaranya adalah telur ayam kampung 1 butir dan juga madu asli serta minyak samin. Cara untuk mengolahnya, ambil kuning telur dan campur dengan 3 sendok madu dan 3 sendok minyak samin. Kemudian, aduk hingga rata. Minum ramuan obat tradisional tersebut setiap hari hingga membaik. Selain itu, cobalah untuk menghindari minuman bersoda dan rokok serta usahakan makan makanan yang hangat.

Pin BB : 29e2 2f2f