Home » » Terapi Penyembuhan Impotensi

Terapi Penyembuhan Impotensi

Selasa, 31 Desember 2013 | 0 komentar

Terapi Penyembuhan  Impotensi-Disfungsi ereksi yang merupakan masalah serius dalam kehidupan berumah tangga dapat disembuhkan berdasarkan penyebabnya. Kuncinya adalah Anda harus mau menemui dokter dan berterus terang tentang masalah yang Anda alami untuk mendapatkan penanganan medis secara tepat. Pada umumnya dokter akan mencari tahu terlebih dahulu penyebab impotensi yang Anda derita untuk menentukan tindakan medis yang tepat dalam penyembuhan impotensi. Penyebab impotensi tersebut antara lain pola hidup dan kebiasaan sehari-hari yang tidak sehat, gangguan psikis, dan akibat komplikasi penyakit.

Terapi penyembuhan impotensi

Bila impotensi yang terjadi adalah karena stres, kebiasaan merokok atau mengonsumsi alkohol, Anda hanya perlu menghentikan kebiasaan tersebut untuk mendapatkan kembali kehidupan bercinta yang bahagia. Sedangkan impotensi yang terjadi karena masalah psikologi seperti depresi, kehilangan kepercayaan diri, atau kebimbangan tentang gendernya sendiri tentu membutuhkan penanganan dari seorang ahli kejiwaan atau psikolog. Hal ini bisa diketahui dari gejala “morning erection” yang terjadi, jika penderita impotensi masih mengalami ereksi pada pagi hari berarti tidak ada gangguan fisik yang terjadi dan disfungsi ereksinya terjadi akibat gangguan psikis.

Masalah psikis antara suami istri bisa juga menjadi pemicu terjadinya impotensi dan sebagai terapi penyembuhan impotensi, pihak istri juga harus ikut berperan. Terapis biasanya akan menjadi perantara untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara kedua belah pihak dan membantu menyelesaikan permasalahan mereka. Jika akar permasalahan tersebut telah ditemukan pemecahannya, secara alami impotensi yang dialami suami akan sembuh.

MENAMBAH PENGETAHUAN ANDA DENGAN MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH SINI: