Home » » Deteksi Impotensi dari Gejala Impotensi

Deteksi Impotensi dari Gejala Impotensi

Minggu, 29 Desember 2013 | 0 komentar

Deteksi Impotensi dari Gejala Impotensi-Salah satu penyakit yang banyak menghantui kaum laki-laki adalah kelemahan mereka dalam kehidupan bercinta alias impotensi. Bila dibiarkan berlarut-larut permasalahan ini dapat menjadi pemicu keretakan dalam rumah tangga, bahkan bisa menyebabkan terjadinya depresi pada pasangan suami istri atau perpisahan. Untuk melakukan deteksi dini pada lemah syahwat yang Anda  derita, berikut ini uraian tentang gejala impotensi.

Gejala impotensi

Impotensi adalah ketidakmampuan untuk memulai atau memperpanjang ereksi sehingga kedua belah pihak tidak mampu untuk mendapatkan kepuasan dalam hubungan suami istri. Berdasarkan penelitian, satu dari sepuluh pria bahkan menderita impotensi permanen, dan sebagian besar pria pernah mengalami impotensi sesaat dalam kehidupan seksual mereka. Kegagalan untuk melakukan ereksi ini bisa terjadi karena kelelahan, stres, gangguan psikis, atau gangguan fisik yang menyebabkan terganggunya aliran darah.

Untuk mengatasi permasalahan impotensi dibutuhkan kerja sama dari kedua belah pihak, yaitu suami dan istri. Bila impotensi yang terjadi akibat masalah psikologi, misalnya karena terjadi masalah dengan pasangan, maka akar permasalahan tersebut harus diselesaikan terlebih dahulu. Dalam hal ini suami akan membutuhkan dukungan dari pasangannya sehingga kepercayaan dan harga dirinya akan timbul kembali. Terapi untuk mengatasi gejala impotensi pada umumnya dilakukan dari dua arah yaitu terapi fisik dan psikis oleh dokter dan psikiater. Di jaman sekarang, tentu orang sudah tidak perlu malu lagi untuk menemui ahli dan meminta bantuan akan masalah yang menimpanya.

MENAMBAH PENGETAHUAN ANDA DENGAN MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH SINI: