Informasi Situs :
Home » » Manfaat Anestesi untuk Ejakulasi Dini

Manfaat Anestesi untuk Ejakulasi Dini

Jumat, 15 November 2013 | 0 komentar

Manfaat Anestesi untuk Ejakulasi Dini-Bagi kaum pria, mengalami ejakulasi dini bisa menjadi pengalaman yang memalukan dan menurunkan kepercayaan diri. Untungnya, sekarang para ahli sudah mulai menemukan berbagai cara untuk membantu mengendalikan gangguan ini. Untuk ejakulasi dini yang sifatnya masih ringan, misalnya jika si pria bisa bertahan 5 menit tetapi tidak bisa sampai 10 menit, ada beberapa jenis pengobatan yang sifatnya anestetik.

Mengapa Menggunakan Anestesi?
Produk yang memiliki sifat anestetik ringan bisa membantu agar pria tidak terangsang dan ejakulasi terlalu cepat. Produk anestetik paling umum biasanya terdapat dalam bentuk gel, yang bisa diperoleh di apotik dan toko. Akan tetapi, gel semacam ini sebaiknya tidak dipakai terlalu sering, karena bisa menyebabkan iritasi jika ternyata Anda alergi (dan iritasi mungkin juga terjadi pada partner Anda). Plus, jika pemakaian tidak dikontrol, bisa-bisa malah mematikan gairah seksual.

Teknologi baru untuk produk anestesi pencegah ejakulasi dini kini sudah dikembangkan ilmuwan Jerman, yaitu sejenis kondom yang di dalamnya terdapat fungsi anestesi ringan sehingga tidak perlu mengoleskan gel lagi. Saat ini produksinya mulai diperluas dan dijual ke berbagai negara.
Bagi yang tidak bisa mengakses kondom ini atau tak berani menggunakan gel terlalu sering, ada teknik yang sering dianjurkan untuk mencegah ejakulasi dini yaitu teknik ‘distraksi’ atau mengalihkan perhatian agar bisa mengendalikan diri lebih kuat sebelum ejakulasi.






SILAHKAN BERKUNJUNG KE SITUS KAMI

MENAMBAH PENGETAHUAN ANDA DENGAN MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH SINI:




 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KLINIK WIENARTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger