Home » » Penyakit Wasir

Penyakit Wasir

Minggu, 08 September 2013 | 0 komentar

Penyakit Wasir- Penyakit Wasir, Wasir merupakan gangguan pada anus didalam anus terdapat dan mengalami inflasmasi atau peradangan karena berkurangnya elastisitas kulit bagian dalam pada anus sehingga saat untuk mengejan kulit ikut tertarik sedikit demi sedikit, wasir mempunyai beragam penyebab diantaranya  kesalahan dalam gerakan, seringanya beraktifitas atau berolahraga mengangkat beban berat, terlalu sering duduk, mengejan kuat saat BAB, dan juga bisa faktor keturunan penyakit wasir.

Penyakit Wasir  ini lebih didominasi penderitanya adalah kaum pria, karena pria lebih cenderung pekerja atau beraktifitas berat dan keras, jenis wasipun bersgam  seperti, wasir saat BAB berdarah, saat BAB ada tonjolan kulit yang keluar lalu masuk dengan sendirinya, wasir yang terdorong keluar karena ngejan dan beraktifitas berat dan anda harus memasukannya sendiri kedalam anus.

klinik alternative wienarto memberikan solusi untuk penderita penyakit wasir, adapun ramuan yang harus dibuat agar wasir atau ambeien mengecil atau kimpes dengan sendirinya sehingga tidak mengharuskan pemotongan terhadap kulit yang keluar dari anus, mempunyai resep yang terbuat dari tanaman anti peradangan dan tanaman yang kusus mengenbalikan elastisitas kulit abnormal disekitar anus.

penyakit wasir mempunyai gejala pada awalnya atau saat masih ringan, seperti terasa sakit waktu BAB belangsung, kerasnya tinja tiap kali BAB sehingga menimbulkan rasa nyeri, tidak nyaman untuk duduk lama, seringnya memakan makanan yang kurang serat dan mengandung rasa pedas berlebihan yang mempunyai kebiasaan makan sperti diatas harus mewaspadainya, mempunyai kebiasaan mengejan, bagi penderitanyapenyakit ini sangat mengganggu dan bisa sangat beresiko jika terus dibiarkan  terutama pada penderita wasir yang sudah mengalami pendarahan, hal ini bisa saja menimbulkan penyakit - penyakit yang lain saat metabolisme tubuh melemah pada penderita penyakit wasir.