Informasi Situs :
Home » » Kisah Wienarto

Kisah Wienarto

Selasa, 27 Agustus 2013 | 0 komentar

Kisah wienarto- Kisah wienarto S.Pd

Ketua Umum Ikatan Alumni PGSD Unnes Semarang . Rumongso mule handarbeni, rumongso melu hangkrukebi, ngulad sariro hangroso wani, inilah sebait pepatah kata seorang wienarto S.Pd  yang lahir dirembang, 28 maret 1971 dulu sebagai tenaga pengajar SD tedunan 02, kedung, jepara, mendapatkan amanat untuk memimpin ikatan alumni PGSD unnes yang kala itu lebih populer dengan nama IKIP Negeri Smarang kisah wienarto S.Pd.

Suami dari hastutiningtyas S.Pd dan ayah dari nusantara bintang dan indonesiana prima ini tidak sendiri dalam memimpin organisasi tersebut  melainkan dibantu oleh beberapa pengurus lainnya salah satunya bapak trimo M.Pd yang sehari -  harinya sebagai dosen IKIP PGRI Semarang sebagai wakil ketua menurut kisah wienarto S.Pd saat itu.

sampai dengan tahun ini PGSD Unnes telah menghasilkan 13 angkatan yang setiap angkatannya kurang lebih 1000 mahasiswa. kisah nya Mereka terpencar diberbagai daerah  dilingkungan dinas pendidikan  jawa tengah. bahkan angkatan yang pertama sudah menjadi orang penting didaerahnya, namun ada yang bernasib kurang beruntung ujar wienarto S.Pd.


Kisah wienarto S.Pd hal - hal yang demikianlah yang mendasari perlunya dibentuk organisasi tersebut, sebagai wadah yang mampu menjembatani terjalinnya komunikasi antara anggota, pemecahan persoalan yang ada, seperti  yang disampaikan  sukimin alumni yang kini mengajar dikota pekalongan dan wiyono M.Pd saat memberikan sambutan sekaligus mewakili para dosen pada acara Gebyar Reuni dan temu kangan alumni dikampus biru UPP2 Karanganyar, Tugu, Semarang, awal tahun 2009 Kisah wienarto S.Pd yang lalu.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KLINIK WIENARTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger