Informasi Situs :
Home » » DIAGNOSA ASMA SESAK NAFAS

DIAGNOSA ASMA SESAK NAFAS

Sabtu, 20 Juli 2013 | 0 komentar







Diagnosa asma sesak nafas - Ada dua jenis asma/sesak nafas, yaitu asma atopik dan asma nonatopik ini dibedakan berdasarkan secara kenyataannya. sedangkan asma sesak nafas terjadi bisa dari bronkitis dan karena jantung. Kembali kepembahansan awal asma atopik bersifat keturunan sedangkan asma nonatopik lebih dikarenakan lingkungan.

Biasanya asma atopik dimulai sejak masa anak - anak, dan akan membaik dengan bertambahnya usia dan bahkan asma akan hilang pada awal puberitas. penderita asma atopik dan nonatopik juga alergi terhadap debu rumah, bulu hewan piaraan seperti kucing, anjing, tupai, kelinci dll, makanan terutama yang mempunyai bau yang mencolok dan juga jamur/cedawan. Tanda - tandanya : Nafas penderita pendek, badan pegal khusus dibagian dada dan punggung, kepala terasa berat, susah tidur, dan batuk, keluarga dan penderita disarankan agar lebih cermat untuk diagnosa asma sesak nafas biar benar - benar tepat atau tidak salah mendapatkan penanganan.

Tidak hanya diindonesia saja  yang mempunyai beragam cara untuk megobati penyakit khususnya asma/sesak nafas, dari Medis, Homeopati, TCM, Akupuntur, Estetika, Anti Aging, NLP, Hipnoterapi, Meditasi, dan juga Alternatif Herbalis. Masing - masing mengklaim bisa menyembuhkan asma/sesak nafas secara total.

Klinik Alternative Wienarto mempunyai cara khas mendiagnosa asma sesak nafas, bertujuan agar bisa ditangani dengan metode - metode tertentu biar lebih efektif atau sempurna menghentikan penyakit yang misterius sekligus serius ini.


Bedasarkan asma yang sedang dan akut :

Asma Sedang, adapun ciri- cirinya
  1. Bisa tidur dengan posisi terlentang atau miring.
  2. Asma bisa ditanggulangi dengan cepat, misal ( Dengan minum air hangat asma berangsur - angsur membaik ).
  3. Jarang kambuh dalam waktu yang lama.
  4. Tidak bergantung pada obat, medis maupun yang lainnya.
Asma akut, adapun ciri - cirinya
  1. Tidak bisa tidur, meskipun bisa dengan keadaan tertentu misal (sambil duduk, miring, bantal tinggi, bahkan sampai sujud/menungging)
  2. Asma sering kambuh bisa sehari 3x kambuh.
  3. Penderita asma sudah mempunyai ketergantungan dengan obat - obatan tertentu.
  4. Diberi obat asma sembuh kambuh lagi selalu begitu seterusnya.
Demikian beberapa cara kami untuk mendiagnosa asma sesak nafas bedasarkan garis besarnya atau kebanyakan yang dialami oleh pederita.  KLINIK ALTERNATIVE WIENARTO siap mendampingi penderita asma sesak nafas sampai benar - benar sembuh total diharapkan tidak kumat - kumatan lagi. semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca, temukan artikel serupa untuk menambah wawasan anda dibawah sini. 


SILAHKAN BERKUNJUNG KE SITUS KAMI


ATAU SILAHKAN KLIK DISINI

Baca Artikel Selengkapnya:

RAMUAN SUBUR KANDUNGAN


RAMUAN SUBUR KANDUNGAN


SARANG SEMUT (ASLI PAPUA)


Peta Klinik Wienarto

TOKEK BASMI RASA GATAL

AMPUH ATASI SAKIT PERSENDIAN

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KLINIK WIENARTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger