Informasi Situs :
Home » » EDI TANSIL, Dibenci Wanita Ditakuti Pria

EDI TANSIL, Dibenci Wanita Ditakuti Pria

Minggu, 02 Juni 2013 | 0 komentar


Gara-gara "burung cucak rowo" suami loyo dan suka mengantuk, imbasnya keretakan dan perselingkuhan bahkan ujungnya sampai pada perceraian. Agaknya urusan ranjang masih menjadi kendala utama dalam bahtera rumah tangga sehingga tidak sedikit pasangan yang mengalami prahara ini.


Hal inilah yang menjadi keprihatinan Wienarto S.Pd, seorang guru, jurnalis, entrepreneurship dan praktisi alternative yang khusus menangani tiga penyakit sulit, diantaranya asma, diabetes dan impotensi. Kenyataan ini terungkap ketika awak Gelora Bumi Kartini bertandang ke Klinik Alternative Wienarto, pemilik ijin Dinkes No 445/002/11.25/2003 yang berlokasi di Sowan Lor (barat prapatan Munyuk ± 500m) Kedung Jepara 59463.


Pengobatan herbal Wienarto yang didukung oleh seorang apoteker handal dari sebuah pabrik jamu ternama di Jawa Tengah, terbukti cukup banyak menolong penderita impotensi dan ejakulasi dini secara permanen dan paten. Karena fungsi dari ramuan ini tidak hanya memacu kejantanan, tetapi juga memberi kesembuhan tidak hanya menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini, tetapi juga menyehatkan organ reproduksi. Diracik secara proporsional dan 100 persen terbuat dari sari alami, sehingga aman tanpa efek samping. Tidak menjadikan ketagihan, ketika penderita sudah sembuh tidak perlu mengkonsumsi lagi.

BACA ARTIKEL SEBELUMNYA DISINI :

PANKREAS SEMBUH TANPA KIMIA 

Peta Klinik Wienarto

Herbal Alami Dengan Keladi tikus

Metode Pengobatan Pak Win

Metode Herbalisme 

Galeri Foto Pak Wien & Klinik Asma coba...

Penyembuhan Asma/Sesak Nafas Secara Total (Bag. 2 Habis)

Penyembuhan Asma/Sesak Nafas Secara Total (Bag. 1)

 




SILAHKAN BERKUNJUNG KE SITUS KAMI


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KLINIK WIENARTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger