Informasi Situs :
Home » » MANTAN PENDERITA ASMA,TUNTASKAN PENYAKIT ASMA

MANTAN PENDERITA ASMA,TUNTASKAN PENYAKIT ASMA

Kamis, 30 Mei 2013 | 0 komentar

Wienarto (Pak Wien) yang sehari-harinya sebagai PNF UPT Dikspora Kedung Jepara, disamping kesibukannya sebagai penulis lepas budaya dan sastra, gigih mencari konsep penyembuhan alternatif komplementer khusus asma/sesak nafas. Pada pertengahan tahun 1997 ia mulai melakukan studi dengan berpedoman pada buku-buku referensi baik dari Jawa, Arab, Cina, bahkan dunia Barat seperti Eropa dan Amerika. Akhirnya, ia temukan beberapa konsep bahwa ada beberapa jenis binatang dan tanaman tertentu yang bisa mengobati penyakit asma ini secara menyeluruh (sembuh secara total, secara permanen). Penemuan ini lalu ditulisnya di salah satu media di Jakarta (Suara Karya).
 

Tentu saja tulisan yang bertajuk, Asma Bisa Disembuhkan Secara Total ini segera mendapat respon dari berbagai kalangan di tanah air. Baik itu dari keluarga penderita maupun kalangan paramedis seperti : dokter, bidan, apoteker, pegawai kesehatan, serta dari kalangan akademisi (dosen dan mahasiswa) yang terkait dengan dunia Ilmu Kesehatan. Sehingga bisa dipastikan setiap harinya Wienarto (Pak Win) selalu disibukkan oleh datangnya surat-surat dari berbagai lapisan masyarakat, terutama dari kota-kota besar yang banyak polusinya seperti Jakarta dan Tangerang. Disamping itu juga tidak sedikit yang menyempatkan datang langsung ke rumahnya.
 

Hal ini pula yang menjadikan ia pernah dipanggil oleh Jawa Pos Group untuk mengikuti Pameran Pengobatan Alternatif Tradisional di Gedung Graha Pena (markasnya Jawa Pos Group). Ia juga masih dalam tahun yang sama yakni 1999 diminta oleh sebuah LSM di Yogyakarta untuk mengikuti Pameran di Benteng Venderburgh Yogya.
 

Dari pengalaman inilah dan atas dorongan dari beberapa pasien yang telah berhasil ditolongnya maka ramuan khusus asma/sesak nafas yang ia racik, yang semula berupa serbuk jamu, kini sudah terkemas dalam bentuk yang lebih modern yaitu berupa pil gotri dan kapsul.
 

Dari hasil testimoni (pengakuan pasien) ternyata telah banyak penderita asma yang berhasil sembuh secara sempurna, tidak kumat-kumatan lagi. Baik itu yang berasal dari Jepara sendiri maupun kota-kota lain seperti Cirebon, Indramayu, Solo, Yogyakarta dan sebagainya. Bahkan salah satu pasiennya yang berasal dari kota Surabaya, bernama Antonius Sukantono Widjaya, penderita asma selama 60 tahun juga berhasil sembuh secara total melalui pengobatannya.
 

Adapun pengobatan Winarto adalah menggunakan sistem Terapi Terpadu. Antara lain secara herbal, ia menggunakan ramuan khusus yang sudah dikemas dalam bentuk pil gotri (kapsul). Khusus penderita asma yang mengalami kegemukan atau obesitas, ia gunakan air jeruk dan tape timun, bagi penderita yang sukar tidur ia lakukan pemijatan pada otot-otot polos di sekitar punggung, dan bagi penderita yang lendirnya banyak serta ada pengaruh stres (kelelahan psikis) ia anjurkan untuk melakukan Pengendalian Nafas (auto hipnotis) dan Yoga Asana.

Telah banyak penderita asma yang membuktikan ramuan obat-obatan dari Wienarto, S.Pd ini. Dengan izin dari Dinas Kesehatan bernomor Din-Kes 445/0141/11.25/2008 ini, penderita bisa bertandang langsung di tempat kliniknya atau bisa lewat surat, telpon, atau email. 


Pin BB.  29E22F2F
WA.       081 390 682 015
Hp.         081 22 89 3709
Tilp.       0291 333 28 55 - 0851 0533 2855

MENAMBAH PENGETAHUAN ANDA DENGAN MEMBACA ARTIKEL

DIBAWAH SINI :




















Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KLINIK WIENARTO - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger